girth gear grease

Girth gear grease dengan teknologi unik (Thixotropic & Solvent Free) adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah keretakan pada girth gear. Penggunaan girth gear banyak ditemukan dalam industri tambang, semen, mineral dan industri lainnya.

castrol lubricant girth gear grease

Seringnya menggunakan grease dengan bahan asphaltic base menimbulkan banyak kotoran, grease menjadi kering dan menumpuk. Hal tersebut dapat mengakibatkan kerusakan pada girth gear di alat rotary kiln.

Tahukah Anda, rotary kiln dan ball mill berperan 25% – 50% dalam proses produksi?

Mengingat pentingnya alat rotary kiln, dryer, SAG mill dan juga ball mill dalam sebuah proses, maka alat ini selalu dijaga performanya. Termasuk penggerak utamanya girth gear. Gear inilah yang menjadi tumpuan gerak utama pada rotary kiln & ball mill, sehingga pemilihan pelumas untuk girth gear akan berpengaruh terhadap performa dari girth gear itu. Sebaliknya, pemilihan pelumas yang kurang tepat dapat berakibat terhadap kerusakan girth gear.

Berapa biaya untuk pergantian girth gear pada rotary kiln atau ball mill? Untuk kerusakan mayor dibutuhkan biaya sekitar Rp 300 juta dan untuk kerusakan minor berkisar Rp 70 juta. Nah, dengan penggunaan pelumas girth gear grease yang tepat, Anda dapat menghemat semua biaya tersebut.

Eonchemicals bersama Castrol dengan Plastic Deformation Technology siap memberikan solusi dengan lubricant Mollub Alloy 8031/3000 dan dukungan teknis untuk Anda.

Silakan chat via WA untuk free konsultasi dengan tenaga ahli kami.

Mollub Alloy 8031/3000
Mollub Alloy 8031/3000 dengan teknologi Thixotropic dapat membantu menjaga performance girth gear. Molub Alloy 8031 adalah pelumas satu-satunya di dunia yang hanya dimiliki oleh Castrol dengan teknologi translucent gel yang sangat efektif memberikan lapisan pada gear. Aplikasinya mudah karena menggunakan spray, daya adhesinya sangat kuat dan efektif menghilangkan kotoran pada gear.

Karakter dan Benefit Mollub Alloy 8031

  • High viscosity base oil
  • Transclusent gel
  • Contain MoS2 solid additive
  • Homogen
  • No graphite
  • Exellent pumpability
  • Great flushing
  • Transparan

Karena grease Castrol ini bersifat transparan, maka Anda dapat melakukan pengamatan dengan lebih clear.

lubricant girth gear grease terbaik

Untuk mendapatkan kesempatan trial no cure no pay produk girth gear grease ini, segera hubungi kami.

Silakan share ke: