grease castrol

Fakta tentang grease Castrol dalam meningkatkan ketahanan pin bushing hingga 10.000 HM, untuk meminimalkan downtime dan optimasi produksi sehingga biaya Anda berkurang secara fantastis.

  • Pin bushing Anda sering aus?
  • Grease tidak cocok dan boros?
  • Pin bushing stuck dan terjadi downtime?
  • Produksi belum optimal?
  • Akibatnya, kerugian makin bertambah?

Inilah 5 hal paling penting yang harus dihindari dalam dunia maintenance! Apa rahasianya agar 5 hal tersebut dapat dibenahi agar terjadi performance improvement dan memberikan penghematan hingga 70% bahkan lebih?

Temukan solusi penghematan downtime dan cost efisiensi hingga 30% sehingga Eonchemicals berhasil memperpanjang availability unit hingga 80% dan rahasia teknologi unik pada grease castrol.

Perhatikan data di bawah ini….

80% of mechanical failures relate to poor or improper lubrication practices (Source: I.Mech.E UK, Institute of Mechanical Engineers UK)

Terjadinya downtime pada unit alat berat yang disebabkan oleh pergantian pin bushing menjadi salah satu momok di dunia pertambangan. Belum lagi adanya pin yang harus ganti sebelum waktunya. Selain boros, juga dapat mengurangi produktivitas unit tersebut sehingga menimbulkan kerugian besar.

Eonchemicals siap membantu memberikan solusi perlindungan pin bushing unit alat berat Anda menggunakan grease Castrol dengan Plastic Deformation technology yang hanya dimiliki Castrol, yaitu:

  • Survey lapangan dengan cepat, karena Eonchemicals memiliki 22 cabang
  • Konsultasi online meeting
  • Menyiapkan proposal no cure no pay dan menunjukkan data cost saving sebelum trial

Castrol merupakan salah satu brand pelumas yang bersaing dengan merk terkenal di dunia seperti: Klubher, Omega, Oberon, Molykote, Mobil, Total dan merk pelumas lainnya.

Anda bisa bayangkan berapa ribu dolar kerugian produksi akibat unit yang tidak jalan atau yang tiba-tiba rusak di tengah kondisi kerja atau unscheduled maintenance.

Silakan lihat data saving cost di bawah ini…

grerase castrol

Pelumas untuk Alat Berat
Tidak sedikit perusahaan yang menggunakan grease umum (main grease) untuk unit alat berat mereka. Akibatnya, pemakaian grease tidak cocok dan boros (8-9 drum/bulan), serta sering terjadi downtime (<10.000HM). Selain itu, pin dan bushing pun (yang harganya cukup mahal) cepat rusak.

Berikut ini adalah contoh kerusakan bushing akibat penggunaan grease yang kurang tepat. Dengan kondisi seperti ini, bisa dipastikan unit harus downtime untuk pergantian bushing. Semakin banyak downtime tentu saja semakin mengurangi produktivitas unit. Akibatnya kerugian yang ditimbulkan makin membengkak.

Anda mengalami masalah yang sama? Silakan klik logo WA untuk konsultasi dengan tenaga ahli lubricant kami.

Rahasia Teknologi Unik pada Grease Castrol

Mollub Alloy 777 ES 2 merupakan grease Castrol yang direkomendasikan banyak OEM alat berat seperti Cat, Komatsu, Volvo, Liebher. Produk unggulan dari castrol tersebut mempunyai “Plastic Deformation Technology” yang tidak dipunyai pabrik lubricant lainya. Dengan hydrotreated base oil memberikan efek hight viscosity index yang dapat membuat lapisan film pelindung sangat bagus untuk pin & bushing. Hal ini memberikan efek longterm lubrication (pelumasan jangka panjang) yang hemat biaya.

Selain itu, didukung dengan special solid additive membuat 4 ball weld load Molub Alloy 777 ES 2 paling tinggi di kelasnya (up to 650 kg) .

Kelebihan teknologi unik pada viscositas yang tinggi Molub alloy 777 ES 2 ini sangat spesial sehingga tetap mudah untuk dipompa baik secara manual atau menggunakan pompa otomatis, sehingga penetrasi ke ruang sempit tetap terlumasi dengan baik.

Success Story
Keberhasilan meningkatkan produktivitas unit alat berat sampai 80% (Exavator Komatsu PC 5500).

pelumas castrol
grease castrol
  • Penghematan downtime dan cost efisiensi: 30%
  • Penggantian pin bushing berkurang, saving cost: USD 270.000
  • Konsumsi grease lebih irit, 1 drum/10 weeks (30% dari konsumsi sebelumnya)
  • Produktivitas mesin meningkat hingga 80%
  • Produksi tambang meningat hingga 110.000 ton/bulan

BEST OFFER : NO CURE NO PAY…

Bagi Anda yang memiliki permasalahan yang sama dan ingin mengadakan improvement dan cost saving, Anda tidak perlu membayar apapun jika Eonchemicals tidak berhasil membuktikannya.

Segera hubungi kami untuk Trial Grease Castrol dengan No Cure No Pay!

Silakan share ke: